Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Manchester United vs Burnley

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Manchester United vs Burnley

Liga Inggris 2023-2024: Manchester United vs Burnley-@manchesterunited-instagram

FIN.CO.ID - Manchester United akan melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Manchester United vs Burnley akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Manchester United vs Burnley diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Manchester United vs Burnley melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Manchester United kembali mengandalkan Bruno Fernandes sebagai lini serang saat menjamu Burnley. MU kembali meraih kemengan atas Sheffield United dengan skor 4-2.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag berharap kembali Jonny Evans dan Marcus Rashford setelah cedera, Jika Evans gagal kembali pulih, Casemiro akan bermain sebagai bek tengah.

Tujuh pemain masih absen membela MU dan Ten Hag bisa membuat satu perubahan pada starting pemain yang menjadi starter dalam kemenangan 4-2 atas Sheffield United. Scott McTominay berpotensi menggantikan Christian Eriksen di lini tengah.

Sementara di kubu Burnley, tidak kurang dari lima pemain akan absen pada pertandingan Sabtu ini. Vincent Kompany bisa menggunakan starting XI yang sama dengan yang bemain sejak awal dalam kemenangan 4-1 di Sheffield United akhir pekan lalu.

BACA JUGA:

Setelah sempat tampil mengkhawatirkan, MU tetapi akhirnya berhasil menyelesaikan tugasnya dengan mengalahkan Sheffield United 4-2. Setan Merah kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang, dan emetik dua kemenangan.

Peningkatan performa telah meningkatkan harapan Burnley untuk lolos dari degradasi. Kul berjulukan The Claret itu kini hanya terpaut tiga poin dari zona aman. Namun, mereka kalah dalam tiga lawatan terakhirnya ke Old Trafford.

Tim asuhan Vincent Kompany tersebut memiliki salah satu rekor tandang terburuk di divisi ini bahkan setelah kemenangan gemilang pekan lalu di Bramall Lane. Burnley akan tampil percaya diri dan bisa mencetak gol di Old Trafford, kemenangan akan tetap diraih MU seperti ketiga bertandang ke Sheffield.

Prediksi Susunan Pemain

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.