Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Madura United vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Madura United vs PSS Sleman

BRI Liga 1 2023-2024: Madura United vs PSS Sleman-@maduraunitedfc-instagram

FIN.CO.ID - Madura United akan lawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman akan bermain di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Bermain di depan pendukung, Madura United akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk kalahkan PSS Sleman.

Sementara itu PSS Sleman akan mencoba mencuri kemenangan saat melawan Madura United.

BACA JUGA:

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan ia akan mengkonsolidasikan kekuatan pada lima pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi, Jumat, Vidakovic menegaskan hal ini perlu mereka lakukan agar PSS Sleman dapat lolos dari jerat degradasi pada akhir musim nanti.

"Sudah kita ketahui semua, Tim PSS selalu berjuang lepas dari situasi degradasi dari beberapa musim sebelumnya. Menurut saya kekuatan mental, kemauan, dan keyakinan satu sama lain untuk bersatu, serta percaya satu sama lain adalah hal yang paling penting bagi TIm PSS untuk lepas dari zona degradasi di akhir musim," jelas Vidakovic.

Diketahui kini PSS Sleman menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 31 poin dari 29 pertandingan. Raihan poin tersebut sama dengan peringkat ke-16, sehingga PSS perlu untuk terus menambah poin.

BACA JUGA:

Pelatih asal Serbia itu melanjutkan, kekompakan dan berjuang secara bersama adalah faktor-faktor penting yang perlu dipersiapkan secara sungguh-sungguh menghadapi lima laga sisa Liga 1 2023/24.

"Kami harus menjadi sebuah tim, kompak bersama, dan berjuang satu sama lain. Saya pikir kami harus percaya dan menjaga semangat, semangat tim, dan itu yang paling penting untuk lima pertandingan terakhir ini," ungkap Risto.

"Saya pikir kami harus memulihkan kepercayaan diri dan banyak hal yang harus kami yakini bahwa kami bisa melakukannya. Saya yakin kami akan memulihkan kekuatan dan mendapatkan poin yang diperlukan untuk menyelamatkan PSS," pungkasnya.

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman bisa kalian saksikan melawan vidio.com (klik di sini).

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.