Link Live Streaming Liga Champions 2023-2024: Manchester City vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Champions 2023-2024: Manchester City vs Real Madrid

Liga Champions 2023-2024 Manchester City vs Real Madrid -@mancity-instagram

FIN.CO.ID - Manchester City akan melawan Real Madrid dalam leg kedua  Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad pada Kamis, 18 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga Manchester City vs Real Madrid diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan untuk lolo semifinal Liga Champions.

Pada leg pertama, Real Madrid ditahan imbang di markas sendiri oleh Manchester City dengan skor 3-3.

BACA JUGA:

Hasil ini tentunya menguntungkan Manchester City pada leg kedua yang akan bermain di hadapan para pendukung. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai laga timnya melawan Manchester City di Liga Champions (UCL) selalu menjadi laga yang spektakuler.

Kedua tim telah bertemu di babak gugur UCL dalam tiga musim beruntun dimana pada dua musim sebelumnya, pemenang laga ini selalu menjadi juara di akhir turnamen dengan Madrid menjuarai UCL pada musim 2021/2022 dan City menjuarai UCL pada musim 2022/2023.

Ancelotti mengatakan pendapatnya tentang kualitas tinggi laga timnya melawan City juga akan terjadi pada besok Kamis (18/4) pukul 02.00 WIB di Stadion Etihad dimana tim asuhannya akan bertemu dengan The Citizens pada leg kedua perempat final UCL.

BACA JUGA:

Laga di Stadion Etihad nanti akan menjadi penentu siapa yang akan lolos ke babak semifinal atau bahkan pemilik trofi si kuping besar musim ini setelah pada leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu kedua tim bermain sama kuat 3-3.

“Ada banyak tim di Eropa yang sangat kuat dan mampu berjuang untuk memenangkan kompetisi ini,” kata Ancelotti, seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

“Kami telah bermain satu sama lain selama tiga tahun terakhir dan itu selalu merupakan pertandingan yang spektakuler. Saya pikir besok (Kamis WIB) akan sama,” tambahnya.

Dalam dua pertemuan terakhir melawan City di Etihad, Madrid selalu kalah dengan kemasukan empat gol, dengan skor 3-4 pada 2021/2022 dan 0-4 pada 2022/2023.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.