Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persib Bandung vs Bhayangkara FC

 Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Bri Liga 1 Indonesia Persib vs Bhayangkara FC-@persib-instagram

FIN.CO.ID -  Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Jalak Harupat pada Kamis, 28 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Laga Persib vs Bhayangkara FC bisa kalian saksikan melalui link di bawah artikel ini.

BACA JUGA:

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame mengaku tak sabar untuk melakoni laga kontra Bhayangkara FC. Pertandingan ini menarik baginya karena kehadiran gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan.

Beltrame diketahui pernah berkarier juga di Liga Italia bersama Juventus, namun dirinya belum pernah berhadapan langsung dengan Nainggolan karena ia hanya sekali main untuk tim senior Bianconeri.

"Saat itu saya masih sangat muda. Bersama tim utama Juventus di Italia, saya hanya memainkan satu pertandingan. Jadi saya belum pernah menghadapinya. Jadi akan menarik untuk bisa bertemu dengannya sekarang," ungkap Beltrame.

Beltrame melanjutkan sosok Nainggolan bagi dirinya adalah pemain bintang di Liga Italia yang memiliki kualitas serta pengalaman.

BACA JUGA:

Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut menilai bahwa kematangan Nainggolan juga ditunjang oleh pengalaman bermain di klub-klub besar seperti AS Roma hingga Inter Milan.

"Ini akan menjadi laga yang menarik dan Nainggolan adalah pemain yang luar biasa. Di Italia dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia," ujar Beltrame.

Pada pertandingan kontra Bhayangkara FC nanti, Stefano Beltrame diharapkan kembali mampu menunjukkan tajinya setelah pada beberapa laga terakhir mampu menciptakan gol.

Mantan pemain Go Ahead Eagles tersebut tercatat telah menyumbangkan empat gol dari total sembilan penampilan yang ia torehkan semenjak bergabung dengan Persib Bandung paruh musim ini.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.